Connect with us

METROPOLITAN

Warga Miskin Delapan Tahun Lumpuh Disantuni Sodakoh Rombongan

Published

on

 

Banten Hits – Sedekah Rombongan menyantuni Suminta (57), warga miskin yang tinggal di Kampung Sobong, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Suminta menderita lumpuh setelah terjatuh dari pohon kecapi pada 2009 silam.

Kurir Sodakoh Rombongan (SR) Pandeglang Wiwin Susanti mengatakan, setelah mendapatkan informasi adanya kurang mampu tengah mendapatkan musibah yang sangat memprihatin, ia bersama Gladys Anggriana, kurir SR lainya langsung menyambangi kediamannya.

“Setelah mendapatkan informasi kami langsung ke rumahnya untuk melihat kondisi Pak Suminta,” terang Wiwin kepada Banten Hits, Sabtu (30/7/2016).

Setelah melihat dan mendengarkan musibah tragis yang menimpa ayah empat anak itu, Wiwin merasa prihatin dan sempat mengeluarkan airmata. Mereka pun menawarkan kepada Suminta untuk berobat. Namun kata Wiwin, Suminta menolak karena tidak bisa berjalan dan harus ditandu. Akhirnya SR memberikan bantuan biaya untuk berobat.

BACA :  Wejangan Arief Kepada Ratusan Pencaker di Job Fair Keliling

“Sempat menolak karena karena tidak bisa berjalan dan bilangnya takut merepotkan. Meskipun bantuan dari SR tidak seberapa, semoga bisa menambah nambah pengobatan Pak Suminta,” ungkapnya.

Wiwin yang lulusan Untirta Jurusan Teknik Sipil ini berharap, warga kurang mampu itu segera sembuh seperti semula karena Suminta adalah tulang punggung keluarganya.

“Semoga Pak Suminta segara diberikan kesehatan dan keluarga diberikan kesabaran,” pungkasnya.(Rus)

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler