Begini Cara Guru Ngaji Cabul di Karawaci Merayu Korbannya

Date:

Banten Hits – Empat anak di bawah umur diduga dicabuli oleh Harjoko alias Ajo, seorang guru ngaji di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Aksi bejad Ajo terungkap setelah salah satu orangtua murid Ajo melaporkan kepada pihak kepolisian

Belakangan diketahui, Ajo juga kerap mengirim pesan singkat (SMS) kepada korbannya yang berisi kalimat tak pantas dan rayuan agar korban mau menuruti keinginan pria yang sudah mempunyai seorang istri dan dikarunai anak ini.

BACA: Guru Ngaji di Karawaci Diduga Cabuli Murid Sendiri

“Pelaku sering mengirim pesan yang tidak pantas kepada muridnya, apalagi dia kan sudah punya istri,” kata Rosniati, salah seorang guru yang intens mendampingi korban.

BACA: Istri Guru Ngaji Cabul di Karawaci Ancam Laporkan Keluarga Korban

“N (menyebut nama korban) yang cantik, kalau lagi sendiri suka kangeen bunget sama N, jdi pengen peluk manja N, cuma pengen peluk aja ko. Moga N ngizinin. engga lebih dari peluk N. Boleh ya Nr cantik,” tulis Ajo dalam pesan singkatnya.

Rosniati mensinyalir, selain empat korban yang sudah berani buka mulut, masih ada korban-korban lain yang menjadi korban predator tersebut. Hanya saja kata dia, ketakutan menjadi salah satu faktor utama lantaran Ajo disebut-sebut orang yang disegani di lingkungannya.

BACA: Korban Guru Ngaji Cabul di Karawaci Sudah Empat Anak

“Saya masih cari korban-korban lain, karena saya dengar banyak yang jadi korban, hanya mereka semua takut sama keluarga pelaku,” terang Rosniati.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...