Connect with us

METROPOLITAN

Ditinggal Istri Kerja, Pria di Serpong Garap Anak Sendiri

Published

on

Banten Hits – R (32) harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ancaman mendekam di balik jeruji besi selama 15 tahun kini membayangi pria yang bekerja sebagai debt collector tersebut lantaran tega mencabuli M, yang tak lain anaknya sendiri.

Tak hanya sekali, R ternyata mencabuli anak tirinya yang masih berusia 16 tahun tersebut berulang kali, di rumah kontrakannya, di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengungkapkan, sudah setahun R mencabuli M saat malam hari dengan memanfaatkan kondisi rumah yang tengah sepi saat istrinya bekerja shift malam. Jika M menolak melayani nafsu bejat tersebut atau berteriak, R mengancam akan memukulnya.

“Korban ngadu ke neneknya, dan langsung dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” kata Ayi, Selasa (2/8/2016).

BACA :  Giliran Prodi PLS Untirta yang Raih Akreditasi A

Mendapat laporan tersebut, Polisi langsung mengamankan pelaku. Dari pengakuan pelaku, ia hanya hanya 2-3 kali mencabuli korban. Namun, pengakuan tersebut berbeda dari yang diakui korban. Pasalnya, pencabulan yang dialami M sudah terjadi sejak pertengahan 2015 lalu.

“Dia nikah sama ibu korban sudah enam tahun. Dari pengakuan korban, pencabulan itu dari tahun 2015,” ujar Ayi.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler