Connect with us

METROPOLITAN

Pengguna Sabu Dicokok Polsek Pondok Aren di Jalan Santri

Published

on

 

Banten Hits – Andri Yansyah (32), warga Jalan Santri, RT 03/06, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dicokok jajaran Polsek Pondok Aren setelah kedapatan menyimpan paket sabu di rumahnya.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, pelaku menyimpan dan menggunakan sendiri sabu tersebut di saat tidak ada orang di rumahnya.

Temuan tersebut bermula dari laporan warga sekitar yang mengaku pernah melihat Andri menghisap sabu mengggunakan bong di dalam kamarnya. Atas laporan warga tersebut, polisi langsung menggerebek rumah Andri dan langsung menuju kamarnya.

“Ternyata benar, pelaku memang memiliki paket sabu yang dia sembunyikan didalam boks rokok. Kemudian disembunyikan lagi di dalam boks sepatu, yang diletakan di bufet bawah lemari,” tutur AKP Mansuri, Rabu (3/8/2016).

BACA :  Proyek JRSCA Ujung Kulon Dikhawatirkan Rusak Hutan, Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang Akan Demo di Kementerian LH

Tak hanya barang bukti satu paket plastik klip transparan yang berisi sabu, polisi juga menemukan alat penghisapnya yang berada dalam satu paket boks sepatu tersebut. “Seperti bong, cangklong dan korek api gas,” ujar Mansuri.

Kini, pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan ke Polsek Pondok Aren. Polisi juga akan mengembangkan dari mana pelaku mendapatkan barang haram tersebut.(Rus) 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler