Connect with us

METROPOLITAN

Korban Truk Tabrak Dua Rumah di Lebak Tuntut Ganti Rugi

Published

on

 

Banten Hits – Sebuah truk bernomor polisi A 8772 PB menabrak dua rumah milik Siti Romlah dan Suheti di Kampung Kandang Numpang, Desa Pasar Keong , Kecamatan Cibadak , Kabupaten Lebak, Kamis (4/8/2016). Kedua rumah mengalami rusak berat.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, selain merusak dua rumah, kecelakaan lalu lintas itu juga mengakibatkan satu buah motor dengan merk Honda Beat berwarna putih yang diduga milik keluarga Siti Romlah juga mengalami rusak berat.

“Semuanya rusak, anak saya Khairul (3)  yang sedang bermain di halaman rumah juga mengalami luka ringan di bagian kepala. Sodara saya Nurlina (18) juga mengalami luka ringan pada bagian muka,” kata Siti Romlah ketika ditemui Banten Hits, di lokasi kejadian, Kamis (4/8/2016).

BACA :  Tim Inafis Polres Pandeglang Ungkap Fakta Lain terkait Wanita Muda Tewas Terpanggang

Menurut Romlah, sebelum warga ramai membantu merapihkan keadaan rumah yang rusak karena tertimpa mobil, pada bagian dalam rumah juga sempat terjadi ledakan diduga dari sebuah TV milik Romlah yang tertimpa bebatuan.

“Sempat ada ledakan juga, kayanya dari TV. Pokoknya semuanya rusak gak ada yang diselamatkan,” ucapnya.

Romlah meminta kepada sopir truk tersebut agar mengganti rugi seluruh barang juga rumah yang telah rusak akibat peristiwa ini.

“Saya mau minta ganti rugi, sudah rumah juga isinya rusak. Ditambah rumah milik ibu saya (Suheti) yang berada tepat di samping saya juga mengalami rusak berat,” ungkapnya.

Kepala Desa Pasar Keong Encup, mengaku akan mengawal permasalahan ini, mengingat saat ini keluarga korban atas nama Romlah dan Suheti terpaksa harus diinapkan di rumah warga lainnya.

BACA :  Kasus Korupsi Puskesmas, Airin Diperiksa Kejagung

“Kita akan kawal karena korban juga menuntut ganti rugi dan sementara korban akan tinggal di rumah warga lainnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Mengingat keadaan rumah sudah tidak bisa digunakan sama sekali,” ungkapnya.(Rus)

 



Terpopuler