SK DPP Beredar, WH-Andika Resmi Diusung Partai Golkar?

Date:

Banten Hits – Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar beredar di Banten, Kamis (4/8/2016). Surat bernomor B-48/GOLKAR/VIII/2016 ini menyampaikan keputusan resmi Partai Golkar mengusung Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2017-2022.

SK Partai Golkar yang disebar di media sosial ini, ditandatangani Ketua Harian Partai Golkar H.A.M Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

Disebutkan dalam SK tersebut, keputusan mengusung pasangan WH-Andika dalam Pilkada serentak tahap kedua 2017 mendatang, berdasarkan hasil rapat tim pilkada DPP Partai Golkar 3 Agustus 2016.

“Diinstruksikan kepada saudara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pasangan calon kepala daerah Provinsi Banten yang ditetapkan Partai Golkar dalam rangka membangun koalisi dengan partai lain,” terang surat tersebut.

Berdasarkan tanggal yang tertera di pojok kanan atas, surat tersebut diterbitkan Kamis (4/8/2016) dan ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten dan ditembuskan ke Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Belum ada konfirmasi dari DPD Partai Golkar Provinsi Banten terkait surat ini. Banten Hits masih mengupayakan mendapat konfirmasi terkait SK DPP Partai Golkar ini.

Sebelumnya, PKS Banten dan DPW Partai Hanura Banten resmi telah menyatakan mengusung pasangan ini pada Pilgub Banten 2017.(Rus) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...