Connect with us

METROPOLITAN

Bocah 5 Tahun di Pandeglang Disunat Gaib saat Tidur

Published

on

Banten Hits – Pasangan suami istri Iit dan Pipit, warga Kampung Ciguludug RT 03 RW 09, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang dibuat bingung dengan kejadian yang dialami anaknya bernama Daffy.

 

Pasalnya, bocah yang masih berusia lima tahun tersebut diduga telah disunat secara gaib. Hal tersebut setelah kedua orangtua Daffy melihat kondisi alat kelamin anak bungsunya tersebut.

“Anak saya baru bangun tidur, biasanya memang selalu diantar ke kamar mandi. Pas saya liat alat kelaminnya, saya heran kondisinya sudah bersih dan disunat,” tutur Pipit kepada awak media, kemarin.

Heran dan ingin memastikan dugaannya, Pipit kemudian meminta tolong tetangganya untuk menarik kulit yang melingkar pada alat kemaluan Daffy, Namun, hal tersebut gagal.

BACA :  Dubes Turki Berkunjung ke Banten

”Ini keajaiban. Memang Daffy pernah ngomong kalau dia pengen cepat disunat,” ucapnya.

Saat ditanya, Daffy dengan polos mengaku jika pada malam jumat saat ia tertidur, dirinya bertemu dengan kakeknya yang sudah meninggal dunia.

“Ngimpi panggih abah, ceuk abah oge ulah gandeng-gandeng (mimpi ketemu kakek. Kata kakek, jangan berisik-berisik,” tutur Daffy.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler