Cari Kayu Bakar, Kakek di Pandeglang Ditemukan Tewas

Date:

Banten Hits – Diduga terjatuh dari sebuah pohon, seorang kakek bernama Sanara (71) ditemukan tewas, di sebuah lahan perkebunan, di Kelurahan/Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Jasad pria dari lima orang anak tersebut pertama kali ditemukan warga, dengan kondisi tertelungkup dengan tangan memegang ranting pohon jengkol, Senin (22/8/2016).

“Saya kira karung, pas dideketin taunya mayat,” kata Trisno, warga yang pertama kali menemukan jasad Sanara, kepada awak media.

Tanpa fikir panjang, Trisno langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga lainnya dan diteruskan kepada pihak Kepolisian. Mendapat laporan warga, Tim Inafis Polres Pandeglang langsung menuju lokasi penemuan mayat Sanara.

Mengetahui adanya sosok mayat yang sudah terbujur kaku sembari memegang ranting kayu jengkol, Trisno langsung melaporkan kepada polisi. Mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan mayat, Tim Inafis Polres Pandeglang langsung terjung ke Tepat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari pemeriksaan sementara korban tewas karena terjatuh dari pohon jengkol,” jelas Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Setriawan.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, pada Minggu (21/8), Sanara memang keluar rumah dan mengatakan akan mencari kayu bakar. Namun, hingga malam, Sanara tak juga kunjung kembali hingga warga menemukan jasadnya sudah terbujur kaku.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...