Connect with us

METROPOLITAN

Cari Kayu Bakar, Kakek di Pandeglang Ditemukan Tewas

Published

on

Banten Hits – Diduga terjatuh dari sebuah pohon, seorang kakek bernama Sanara (71) ditemukan tewas, di sebuah lahan perkebunan, di Kelurahan/Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Jasad pria dari lima orang anak tersebut pertama kali ditemukan warga, dengan kondisi tertelungkup dengan tangan memegang ranting pohon jengkol, Senin (22/8/2016).

“Saya kira karung, pas dideketin taunya mayat,” kata Trisno, warga yang pertama kali menemukan jasad Sanara, kepada awak media.

Tanpa fikir panjang, Trisno langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga lainnya dan diteruskan kepada pihak Kepolisian. Mendapat laporan warga, Tim Inafis Polres Pandeglang langsung menuju lokasi penemuan mayat Sanara.

Mengetahui adanya sosok mayat yang sudah terbujur kaku sembari memegang ranting kayu jengkol, Trisno langsung melaporkan kepada polisi. Mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan mayat, Tim Inafis Polres Pandeglang langsung terjung ke Tepat Kejadian Perkara (TKP).

BACA :  Warem di Sangrila, Warga: Kita yang Punya Suami Jadi Enggak Tenang

“Dari pemeriksaan sementara korban tewas karena terjatuh dari pohon jengkol,” jelas Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Setriawan.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, pada Minggu (21/8), Sanara memang keluar rumah dan mengatakan akan mencari kayu bakar. Namun, hingga malam, Sanara tak juga kunjung kembali hingga warga menemukan jasadnya sudah terbujur kaku.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler