Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Ciduk Mahasiswa Pengedar Sabu di Curug Tangerang

Published

on

Banten Hits – DP (23) warga Jalan Hamengkubuwono V, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, diamankan Unit Reskim Polsek Curug.

Pemuda yang diketahui berstatus sebagai seorang mahasiswa, di salah satu universitas swasta di Jakarta ini ditangkap petugas, tak jauh dari rumahnya, di Jalan Empu Panuluh, Kelurahan Uwung Jaya.

Rupanya, DP memang sudah lama menjadi incaran Polisi lantaran diduga menjadi pengedar Narkoba jenis Sabu. Dugaan itu pun terbukti, saat petugas yang menyamar menjadi pembeli.

“Anggota yang menyamar kemudian memesan Sabu kepada tersangka, dan sepakat untuk bertemu di lokasi itu. Saat bertemu, tersangka langsung menunjukan pesanan berupa 0,5 gram Sabu,” ujar Mansuri, Selasa (23/8/2016).

BACA :  Pelajar di Kota Tangerang Dilarang Rayakan Hari Valentine

Kepada petugas, DP mengaku bahwa barang yang diedarkannya didapat M dan seorang wanita berinisial E yang kini statusnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya, maksimal 20 tahun,” kata Mansuri.(Nda)



Terpopuler