Connect with us

METROPOLITAN

Pemuda di Balaraja Buta Usai Operasi Getah Bening di RSUD

Published

on

Banten Hits – Berharap sembuh dari penyakit kelenjar getah bening usai menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balajara, seorang pemuda di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang justru kehilangan penglihatannya alias buta.

Tak hanya kedua matanya yang sudah tak lagi berfungsi, kondisi pemuda bernama Memi (24) ini semakin memprihatinkan. Kedua bola matanya malah menonjol. Tak hanya itu, dari lubang hidung pria yang bekerja sebagai buruh di salah satu pabrik di Tangerang ini terus mengeluarkan cairan.

Apa yang dialami Memi saat ini bermula, saat ia mengeluhkan rasa sakit di bagian leher sebelah kiri. Khawatir, Memi pun memeriksakan hal tersebut ke RSUD Balaraja. Dokter yang memeriksanya menyebut Memi mengalami kelenjar getah bening dan disarankan untuk secepatnya dioperasi.

BACA :  Curi Motor di Perum Cendana Pamulang, Dua Remaja Diringkus

“Keluarga setuju karena untuk kesembuhan Memi apalagi dia harus segera kembali bekerja sebagai tulang punggung keluarga,” ujar Siti Atika, kakak Memi, saat ditemui awak media, Senin (29/8/2016).

Akhirnya, pada Desember 2015, Memi menjalani operasi. Namun, sepekan setelah operasi dilakukan, Memi tiba-tiba saja mengalami panas disertai kejang-kejang.

“Kami panik lalu bawa dia ke klinik. Kata pihak klinik, ini efek dari operasi. Sampai akhirnya, mata Memi enggak bisa melihat,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler