Maling Burung di Sindang Jaya Babak Belur Dihajar Warga

Date:

Banten Hits – Kepergok saat mencuri seekor burung kicau, MRT dan A warga Kampung Kepuh, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang jadi bulan-bulanan warga, Selasa (30/8/2016).

Keduanya nekat mencuri seekor burung di sebuah rumah, di Kampung Cayur RT 06 RW 02, Desa/Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Namun, aksi keduanya dipergoki warga. Alhasil, warga yang geram langsung memberikan bogem mentah kepada kedua pelaku.

Beruntung, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang yang tengah bertugas mengetahui kejadian tersebut dan langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi menerangkan, pihaknya mengamankan kedua pelaku dari amukan massa yang geram dengan aksi pelaku.

“Barang bukti yang diamankan anggota adalah satu ekor burung dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku,” ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.

Pemilik burung M. Edi (30), yang saat itu berada di dalam rumah melihat langsung salah seorang pelaku memanjat pagar rumahnya. Kemudian, mengambil seekor burung yang berada di dalam sangkar yang tergantung di teras rumah.

“Korban lansung meneriaki pelaku sehingga mengundang perhatian warga lainnya. Beruntung, emosi warga berhasil kita redam dan pelaku kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” terang Eko.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...