Connect with us

METROPOLITAN

Laporan Penyerobotan Lahan Belum Diterima Wali Kota, Camat Kasemen: Sudah Saya Sampaikan

Published

on

Banten Hits – Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman mengaku belum mendapat laporan resmi dari masyarakat terkait dengan dugaan penyerobotan lahan yang dilakukan Lurah Banten, Harun.

“Saya belum terima, belum ada surat ke saya tentang aduan masyarakat, maupun dari Camat Kasemen,” ujar Jaman, usai meresmikan Kota Serang Fair, Selasa (30/8/2016).

Meski begitu, Jaman meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat untuk memastikan ada atau tidaknya pelanggaran yang dilakukan oleh lurah Banten.

BACA: Dugaan Penyerobotan Lahan, Jaman Ancam Copot Lurah Banten

Menanggapi hal itu, Camat Kasemen, Subagio menegaskan, surat aduan dari masyarakat Banten sudah ia sampaikan kepada Pemkot Serang.

“Sudah saya sampaikan ke pak sekda. Lalu soal surat itu diterima atau belum oleh pak wali, saya tidak tahu. Tapi, saya sudah sampaikan hari Senin atau Selasa saya lupa. Tembusanya ke pak Asda I, Kabag Pemerintahan dan Inspektorat,” kata Subagio, Rabu (31/8).

BACA :  Pemkab Lebak Diminta Normalisasi Drainase Jalan Rangkasbitung-Cimarga

Selain sudah menyampaikan surat aduan masyarakat, Subagio mengaku sudah menegur lurah Banten dan memperingatkan agar persoalan yang berhubungan dengan masyarakat tidak dilakukan sepihak.

Sejak beberapa hari lalu, dirinya juga menerima laporan bahwa Patok tanah yang di pasang di halaman rumah salah satu warga belum juga di cabut oleh Harun.

“Makanya, kita masih menungggu arahan dari pak Wali Kota,” pungkasnya.(Nda)



Terpopuler