Connect with us

METROPOLITAN

Geledah Rumah Perampok Pondok Indah di Tangerang, Polisi: Terus Kita Kembangkan

Published

on

Banten Hits – Hampir seluruh ruangan di dalam rumah Adhy Jhon Suyadi, sudah digeledah Tim Jatanras Polda Metro Jaya terkait dengan aksi perampokan yang ia lakukan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rudi Heryanto menjelaskan, penggeledahan terhadap rumah di di Jalan Mina Blok J 10, No 15, RT 06 RW 12 Perumahan Villa Ilhami, Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang tersebut guna mencari barang bukti lain yang diduga masih tersimpan dikediaman Adhi Jhon.

“Kami sudah memeriksa sedikitnya tiga ruangan yang ada di rumah pelaku. Sampai saat ini masih ada anggota yang melakukan penggeledahan. Tapi, belum ada barang bukti baru yang kami bawa. Kasus ini terus kami kembangkan,” terang Rudi.

Rudi menjelaskan, pihaknya sudah mulai menguak dibalik aksi perampokan yang disertai penyekapan di rumah milik Asep Sulaiman, seorang pensiunan PT Exxon Mobil tersebut.

“Semua memang belum terungkap, tapi sudah mulai terkuak cerita dari peristiwa yang terjadi di Pondok Indah tadi siang. Satu atau dua hari kami akan berikan keterangan resmi terkait kasus ini, dan untuk malam ini kami akan lanjut melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” beber Rudi.

Istri Adhy Jhon terlihat shock dan jatuh pingsan, saat kedatangan petugas yang mengawal ketat suaminya dengan kondisi tangan terborgol.(Nda)

Trending