Connect with us

METROPOLITAN

Kota Tangerang Pesimis Target Perekaman e-KTP Selesai September

Published

on

 

Banten Hits – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang pesimis seluruh warga Kota Tangerang yang belum melakukan perekaman e-KTP akan terekam hingga tenggat yang ditentukan pemerintah pusat, 30 September 2016.

“Setiap hari data penduduk Kota Tangerang selalu berubah. Ada yang baru cukup usia, ada yang pendatang yang ingin menjadi warga Kota Tangerang. Jadi pesimis untuk selesai sesuai batas akhir,” kata Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Erlan Rusnarlan, Jum’at (2/9/2016).

Menurut Erlan, jika melihat jumlah penduduk Kota Tangerang yang belum merekam e-KTP dan data jumlah warga yang datang untuk perekaman hingga Jumat (2/9/2016), dirinya semakin yakin tidak akan terselesaikan sebelum tenggat.

BACA :  Dendam Penggemar Iwan Fals kepada Slankers Motif Pembunuhan Remaja usai Konser HUT Transmedia

“Kalau melihat jumlah dan volume masyarakat yang datang untuk merekam, sepertinya akan ada sisa (penduduk yang belum merekam),” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau masyarakat Kota Tangerang untuk tidak menunda perekaman e-KTP.

“Saya imbau jangan menunda, jangan berkata besok. Karena jika ditunda-tunda takutnya nanti habis batas waktu dan akhirnya tidak bisa melakukan perekaman,” ucapnya.(Rus)

 



Terpopuler