Perampokan di Pondok Indah, Polisi Geledah Rumah di Villa Ilhami Tangerang

Date:

Banten Hits – Tim Jatanras Polda Metro Jaya, menggeledah sebuah rumah di Jalan Mina Blok J 10 No 15 RT 06 RW 12, Perumahan Villa Ilhami, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (3/9/2016) malam.

Rumah bercat merah berlantai dua tersebut rupanya tempat tinggal Adhi Jhon Suyadi, salah satu pelaku perampokan disertai penyekapan di sebuah rumah mewah di Bukit Hijau IX Pondok Indah, Jakarta Selatan, siang tadi.

Pantauan Banten Hits, datang sekitar pukul 21.04 WIB, Adhi yang mendapat pengawalan ketat petugas dengan kondisi tangan terborgol bergegas masuk ke dalam rumah yang semula terlihat sepi. Namun rupanya, di dalam rumah dihuni keluarga lengkap Adhi.

Petugas langsung menggeledah seisi rumah. Penggeledahan juga dilakukan di lantai dua rumah tersebut. Sekitar pukul 22.00 WIB, petugas keluar dari rumah bersama Adhi dan langsung kembali masuk ke dalam mobil.

Sabtu (3/9/2016) pagi, dua kawanan perampok bersenjata api menyatroni rumah mewah milik Asep Sulaiman, seorang pensiunan PT Exxon Mobil, di Bukit Hijau IX Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua pelaku yang akhirnya berhasil diringkus sempat menyandera pemilik rumah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...