PNS Cilegon Mantan Ajudan Wali Kota Ditangkap tengah Nyabu

Date:

 

Banten Hits – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon, dikejutkan beredarnya kabar penangkapan A (32), seorang PNS mantan ajudan wali kota Cilegon saat tengah nyabu di sebuah kafe, Jumat (2/9/2016) dini hari. Penangkapan disebut dilakukan Satnarkoba Polres Cilegon bersama BNN Kota Cilegon.

Kepala BNN Kota Cilegon AKBP Sopian Girsang membenarkan kabar penangkapan tersebut, namun Kapolres Cilegon AKBP Rhomdhon Natakusuma mengaku tidak mengetahui ada penangkapan oleh anggotanya.  

“Saya belum mendapatkan laporan dari anggota, apakah ada penangkapan atau tidak. Informasi ini juga baru saya dengar,” kata Rhomdhon sambil meninggalkan wartawan yang ingin mendapat penjelasan soal penangkapan itu

“Jika informasi adanya penangkapan oknum PNS yang tengah menggunakan narkoba jenis sabu memang saya dengar dan sempat diajak untuk melakukan penggerebekan, namun pihak kami (BNN) Kota Cilegon tidak ikut karena malam itu kita sindiri mempunyai kegiatan,” ungkap Sopian Girsang kepada wartawan lewat telepon selulernya.

Sopian juga menjelaskan, saat ini jajarannya juga tengah melakukan penelusuran untuk memastikan instansi mana yang melakukan penanganan kasus tersebut.

“Sementara saat ini saya tengah mengutus anggota untuk mencari kebenaran informasi tersebut. Apakah diproses di BNN Provinsi Banten, atau dari Polda Banten, dan atau Polres Cilegon,” jelasnya.

Sampai berita ini dipublish, Banten Hits belum mendapatkan konfirmasi dari BNN Provinsi Banten dan Polda Banten soal penangkapan PNS yang sedang nyabu tersebut.(Rus)

 

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...