Connect with us

METROPOLITAN

Rumah Pelaku Perampokan di Pondok Indah Digeledah: Jangan Ada Peliputan!

Published

on

Banten Hits – Rumah milik Adhi Jhon Suyadi, pelaku perampokan di Bukit Hijau IX Pondok Indah, Jakarta Selatan digeledah Tim Jatanras Polda Metro Jaya, Sabtu (3/9/2016) malam.

Petugas yang membawa Adhi dengan kondisi tangan terborgol tiba di rumah yang terletak di Jalan Mina Blok J 10, No 15, RT 06 RW 12, Perumahan Villa Ilhami, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang tersebut sekitar pukul 21.04 WIB.

Saat petugas mulai masuk ke dalam rumah yang didalamnya berada keluarga Adhi, salah seorang wanita berteriak melarang awak media ikut masuk ke dalam rumah bercat merah tua tersebut.

“Petugas kalau mau geledah boleh masuk, tapi wartawan enggak boleh,” kata wanita itu.

Selain melarang awak media masuk, wanita tersebut dengan nada yang semakin tinggi kembali berteriak.

“Jangan ada peliputan,” teriaknya lagi.

Setelah sekitar hampir satu jam, petugas yang masih mengawal ketat Adhi satu persatu keluar dari rumah dan bergegas menuju mobil untuk kembali ke Polda Metro Jaya.

Dua kawanan perampok bersenjata api menyatroni rumah mewah milik Asep Sulaiman, seorang pensiunan PT Exxon Mobil, di Bukit Hijau IX Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sempat terjadi penyanderaan yang dilakukan kedua pelaku terhadap penghuni rumah. Polisi yang mengepung rumah tersebut akhirnya berhasil meringkus kedua pelaku.(Nda)

Trending