Connect with us

METROPOLITAN

Aklamasi, Iman Aryadi Gantikan Aat Pimpin Golkar Cilegon

Published

on

Banten Hits – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Cilegon menunjuk, Tb Iman Ariyadi sebagai Ketua DPD Golkar Cilegon, menggantikan Tb Aat Syafaat yang tak lain ayahnya sendiri, Minggu (4/9/2016).

Wali Kota Cilegon ini dipercaya menahkodai partai beringin di Kota Baja setelah terpilih secara aklamasi di Musda yang digelar di Hotel Mangku Putera, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon.

“Saya mengharapkan, program-program Golkar yang pro rakyat terus dijalankan oleh para kader untuk membantu masyarakat,” pesan Ketua Golkar Cilegon demisioner, Aat Syafaat.

Mantan Wali Kota Cilegon yang pernah masuk bui karena kasus korupsi ini meminta di bawah nahkoda anaknya, kepengurusan Golkar yang baru harus lebih solid.

BACA :  Peringati Hari Pangan Dunia, Ratusan Siswa di Tanah Tinggi Cicipi Makanan Tradisional

“Jadi bisa bekerja sama untuk menyusun berbagai program pro rakyat untuk diserahkan kepada pemerintah melalui legislatif,” pintanya.

Sementara itu Iman sepakat, program-program partai Golkar mesti berpihak kepada masyarakat.

“Saya kira itu poin utama yang harus dilakukan. Lalu perlu juga rencana pembangunan kantor sebagai sekretariat bersama agar semua sayap partai, organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar bisa memanfaatkan sebagai tempat kajian berbagai persoalan, salah satunya kemenangan partai,” bebernya.

Iman juga menargetkan perolehan kursi di legislatif pada Pileg mendatang bertambah.

“Jumlah kursi di DPRD kan bertambah jadi 40 kursi. Walau memang harus melalui hasil kajian dan analisi, tapi saya berharap dari 10 kursi nanti bisa bertambah,” katanya.(Nda)

BACA :  APTB Dilarang ke Jakarta, Arief Minta Transjabodetabek Beroperasi ke Tangerang



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler