Connect with us

OLAHRAGA

Rahwana FC Melenggang ke Semi Final Kerbau Cup Desa Giri Raya Lama Cipanas

Published

on

 

Banten Hits – Skuad Rahwana FC berhasil melenggang mulus menuju semi final pada kejuaraan sepak bola kerbau cup yang diselenggarakan panitia Desa Giri Raya Lama, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

Meski diselenggarakan di tingkat desa, namun turnamen ini tak kalah bergengsi dengan kompetisi di tingkat nasional. Pasalnya, sejumlah tim yang ikut dalam turnamen merekrut sejumlah pemain Liga Indonesia dan pemain luar negeri.

Rahmawana FC sendiri yang dinahkodai Pepen Supendi mendatangkan sejumlah pemain asal Nigeria, seperti Papito, Medo, Ayoko, Ayoming dan David. Tim ini berhasil menyisihkan tim-tim lain yang bertabur pemain Liga Indonesia pada pertandingan sebelumnya.

“Kamis (1/9/2016) kita melawan tim Maung Gunung yang didominasi pemain PSM Makassar di Lapangan Cibanteng Raya, Desa Giri Harja dengan keunggulan 1-0,” kata Pepen kepada Banten Hits, Minggu (4/9/2016).

BACA :  Nathan Lebak FC Siapkan 26 Pemain Baru Hadapi Liga 3 Zona Banten; Ada dari Bekasi

Menurutnya, Tim Rahwana FC yang disponsori Adita Group CV Cahya Raksa ini dalam setiap pertandingan menurunkan tim terbaiknya dengan susunan pemain didominasi oleh pemain luar negeri.

“Dan untuk di semi final tanggal 7 September nanti, tentunya tim akan semakin lebih kuat dengan pemain yang lebih berkualitas,” tambahnya.

Kejuaraan sepak bola kerbau cup ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT RI ke-71. Sebanyak 60 tim dari empat desa di Kecamatan Cipanas mengikuti pertandingan yang dimulai sejak 1 Agustus 2016.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler