Connect with us

METROPOLITAN

Bupati Lebak Apresiasi Gerakan Danamon Peduli

Published

on

 

Banten Hits – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta kepada perusahaan atau lembaga usaha yang ada di wilayah pemerintahanya untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, baik itu yang sifatnya untuk kebersihan dan keindahan, serta sosial. 

“Hal ini penting untuk dilaksanakan oleh semua pihak, termasuk pelaku dunia usaha agar Kota Rangkasbitung dan sekitarnya menjadi kota yang indah dan bersih serta apa yang menjadi harapan kita untuk mendapatkan adipura bisa terealisasi,” kata Iti ketika memberikan sambutan pada acara Danamon Peduli membersihkan pasar di Pasar Rangkasbitung, Jumat (16/9/2016).

Iti sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan salah satu perusahaan perbankan nasional tersebut. Kegiatan ini diharapkan bisa diikuti oleh perusahaan atau pelaku usaha yang lain di Kabupaten Lebak.

BACA :  Ruas Jalan Rangkasbitung - Jambubol Ditutup Lagi 3 Hari, Kendaraan Jenis Ini Dilarang Melintas

“Saya berharap kegiatan Danamon peduli ini bisa diikuti oleh perusahaan atau lembaga usaha laiinya yang ada di  Lebak,” ucapnya.

Branch Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Elis Yulianty mengatakan, kegiatan sosial Danamon Peduli membersihkan lingkungan pasar Rangkasbitung ini, digelar dalam rangka merayakan HUT ke-60 PT Bank Danamon Tbk dan anak perusahaannya Adira Finance, Adira Insurance serta Adira Kredit dan Yayasan Danamon Peduli.

Gerakan ini untuk memperkuat komitmen Bank Danamon untuk terus mendukung perkembangan pasar rakyat. Kegiatan ini diwujudkan melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yaitu kegiatan peduli lingkungan. 

Pada kesempatan ini, karyawan Danamon dan Adira melakukan kegiatan bersih-bersih di area Pasar Rangkasbitung bersama para pegawai Pemerintah Kabupaten Lebak sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program “JUMSIH” yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak.

BACA :  Gagal Merangsek ke Polres Metro Tangerang, Simpatisan Rizieq Shihab 'Teriak-teriak' di Kawasan Masjid Al-Azhom

“Pada kesempatan ini kami juga menyerahkan bantuan berupa lima unit gerobak sampah, 22 unit tong sampah dan alat-alat kebersihan kepada pemerintah daerah untuk sarana pendukung menjaga kebersihan Pasar Rangkasbitung,” ungkapnya.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler