Enam Orang di Kampung Anggris Medang Tangerang Tewas Terbakar

Date:

Banten Hits – Sebuah bengkel tambal ban di Jalan Raya Legok, Kampung Angris, RT 03/01, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Minggu (18/9/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam kejadian itu, satu keluarga yang terdiri dari enam orang, masing-masing Warsito Tampubolon (35), Guan (25), Merlene Tampubolon (35), serta ketiga anaknya, Angel (11), Jois (10), dan Erlin (7) tewas terbakar. Mereka terjebak di dalam kamar mandi.

Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya membenarkan kejadian naas yang merenggut satu keluarga tersebut.

“Satu orang berhasil selamat, yakni istri pemilik bengkel yang bernama Ina, usia 28 tahun. Mengalami luka bakar di bagian kakinya,” ujarnya, Senin (19/9/2016).

AKP Endang menjelaskan, kronologis kebakaran yang menewaskan satu keluarga tersebut bermula ketika istri Warsito tengah menambal ban motor di bengkelnya. Namun tak berselang lama, tiba-tiba satu keponakannya tanpa sengaja menyenggol cairan spirtus yang membuat api membesar.

“Menurut saksi mata, api bersumber dari spirtus yang sudah dinyalakan api karena tertendang salah satu anak korban,” ungkap Endang Sukma Wijaya.

Selain membakar bangunan bengkel, api juga merambat ke toko sembako dan rumah warga yang bersebelahan. Kobaran api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian setelah tiga  unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...