Meski Ditentang JB, Pendukung Yakin Rano Karno Menang Telak di Lebak

Date:

 

Banten Hits – Gabungan pendukung Rano Karno (Gapura) Kabupaten Lebak meyakini jika pada ajang pemilihan Gubernur Banten Februari 2017, suara calon petahana Rano Karno bisa unggul telak di Lebak. Menurut mereka, nyaris seluruh warga di Kabupaten Lebak mengenal dengan baik sosok pemeran Si Doel Anak Sekolah ini.

Koordinator Gapura Kabupaten Lebak Ahmad Hakiki Hakim mengatakan, pihaknya akan membentuk relawan Gapura di seluruh desa di Kabupaten Lebak. Tujuannya supaya pendukung Rano Karno di wilayah yang dipimpin anak dari seteru Rano Karno, Mulyadi Jayabaya (JB), tidak terpecah-pecah.

“Kenapa kami membentuk Gapura di setiap desa dan kecamatan di Kabupaten Lebak? Jawabannya adalah agar pendukung Rano Karno di daerah tidak terpecah belah dan memiliki wadah organisasi, sehingga pada saat pemilihan gubernur nanti, para pendukung Rano Karno tersebut bisa terkoordinir dengan baik. Sehingga dengan begitu kemenangan pemilu nanti bisa diraih oleh Pak Rano,” kata Ahmad Hakiki Hakim kepada wartawan di Rangkasbitung, Minggu(18/9/2016).

Menurut Kiki–sapaan akrab Ahmad Hakiki–Gapura Lebak akan bergerak cepat tanpa terbatas jarak dengan bermodalkan tekad dan itikad yang baik dengan perhitungan yang tepat. 

“Banten bukan hanya milik satu suku, serta bukan pula hanya menganut satu adat yang ada, akan tetapi Banten adalah milik bersama dengan budaya yang luar biasa,” terang Kiki sambil mengajak agar masyarakat bersama-sama dengan Gapura untuk memajukan Banten.

Ketua Umum Gapura Banten Agus Hikmat mengakui, pihaknya akan segera membentuk relawan Gapura di setiap kecamatan dan desa di Lebak. Dengan modal semangat dan kebersamaan, pihaknya akan selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama warga Lebak.

Kinerja Rano Karno selama satu tahun ini, jelas Agus, telah terlihat hasilnya selama memimpin Banten, karena telah banyak prestasi di segala bidang dan terus melakukan pembenahan, serta menggali potensi di wilayah Banten, termasuk proyek-proyek nasional di Banten terus bertambah.

“Kami sudah tidak ragu lagi dan terus semangat untuk menggalang suara buat Rano Karno menuju Banten lebih baik,” tegasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...