Ini Kepala Daerah yang Hadir dalam Penandatanganan MoU Smart City di Puspemkot Tangerang

Date:

 

Banten Hits – Pemerintah Kota Tangerang menjadi tuan rumah pertemuan 17 kepala daerah tingkat kabupaten dan kota, serta dua provinsi terkait penandatangan nota kesepahaman (MoU) soal smart city, Selasa (20/9/2016).

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, pertemuan dilangsungkan di ruang Akhlakul Karimah, Lantai 5, Kawasan Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang.

Kepala Daerah yang hadir sudah terlihat hadir, di antaranya Gubernur Banten Rano Karno, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Serang Tb.Haerul Jaman, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wali Kota Cilegon Tb. Iman Aryadi, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, serta para pemimpin daerah dari Provinsi NTB dan Bali.

Dalam pertemuan ini rencananya akan dibahas mengenai penandatanganan MoU Tangerang Smart City Partnership, di mana kepala daerah akan belajar mengenai Smart City di Kota Tangerang.

“Ya, nanti akan ada penandatanganan MoU Tangerang Smart City Partnership oleh seluruh kepala daerah dan dua gubernur ini,” kata Kabag Humas Pemkot Tangerang Wahyudi Iskandar.

Setelah menggelar pertemuan di Ruang Ahlakul Karimah, lanjut Wahyudi, para kepala daerah akan diajak mengunjungi Tangerang Live Room yang menjadi kebanggaan Kota Tangerang.

“Setelah dari ruangan Akhlakul Karimah nanti akan diajak mengunjungi ruangan Live Room, di mana itu kan salah satu keunggulan kita dalam menerapkan Smart City,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...