Connect with us

METROPOLITAN

Mau Ditagih Uang Kontrakan, Romala Dewi Ditemukan Tewas

Published

on

Banten Hits – Romala Dewi (31) salah seorang penghuni kontrakan Griya Dhila, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (20/9/2016) ditemukan tewas dengan kondisi terlentang di atas kasur di dalam kontrakannya sendiri.

Jasad wanita asal Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil ini pertama kali dilihat oleh Aziz Fauzi petugas penjaga kontrakan yang saat itu akan menagih uang kontrakan kepada Dewi.

“Sekitar jam 10 saya mau nagih kontrakan karena sudah lima hari belum bayar,” ujar Aziz.

Setibanya di depan pintu kamar Dewi, ia mendapati pintu dalam keadaan tertutup. Meski sudah diketuk berkali-kali, tidak ada jawaban dari balik pintu tersebut. Penasaran, Aziz pun berinisiatif untuk melihat ke dalam dari lubang ventilasi.

BACA :  Ini Peran Empat Tersangka dalam Kasus Perburuan Rusa di Pulau Panaitan TNUK

“Posisinya sudah telentang di kasur, kondisi tubuhnya sudah berwarna kehitaman. Terakhir emang saya liat dia lima hari lalu, pas beberapa hari ini saya telpon untuk nagih uang kontrakan, tapi tidak ada respon, makanya saya ke sini,” bebernya.

Aziz menduga, Dewi tewas karena penyakit TBC yang diidapnya. Pasalnya, Dewi kerap berobat ke rumah sakit.

“Tapi saya juga tidak tahu pasti,” ucapnya.

Petugas dari Polsek Ciwandan yang melakukan oleh TKP dan identifikasi langsung membawa jenazah Dewi ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon untuk dilakukan visum.(Nda)



Terpopuler