350 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Pilgub Banten di Tangerang

Date:

Banten Hits – Sebanyak 350 personel dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Linmas bakal dikerahkan untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017.

Hal tersebut disampaikan Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun saat apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Kalimaya 2017 pengamanan Pilgub Banten, Rabu (21/9/2016).

“Apel ini untuk mengecek kesiapan personel termasuk peralatan dan perlengkapan Polri dan personel dari instansi lainnya sebelum diterjunkan ke lapangan,” jelas Ma’mun.

Dengan pengecekan tersebut, diharapkan semua perencanaan yang sudah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal untuk suksesi pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan.

Mamun mengingatkan agar personel Polri tidak terlibat politik praktis. Polri kata Ma’mun harus tetap netral dan dilarang mendukung salah satu calon.

“Kami berharap semua jajaran polisi dan TNI selalu netral dan tidak bisa diintervensi oleh calon manapun. Persiapkan diri untuk ikut serta menciptakan pilkada yang aman, lancar dan kondusif,” pintanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...