Hari Ini Megawati Rencananya Antar Rano-Mulya Daftar ke KPU

Date:

 

Banten Hits – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri rencananya akan mengantarkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, di Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat (23/9/2016). 

Sebelum didaftarkan ke KPU, tiga partai politik pengusung pasangan Rano-Mulya, yakni PDIP, PPP, dan NasDem akan menggelar deklarasi dan bertemu pendukung mereka di Stadion Ciceri, Kota Serang.

Informasi tersebut dibenarkan Komisioner KPU Banten Syaiful Bahri. KPU Banten, kata Syaiful, sudah menghubungi institusinya perihal rencana deklarasi dan pendaftaran pasangan Rano-Mulya tersebut.

“PDIP, PPP, dan NasDem sudah mengontak saya akan mendaftar besok jam 2 (usai salat Jumat). Pendaftaran pasangan Rano-Embay diinformasikan akan diantar oleh Ketum PDIP Ibu Megawati,” jelasnya.

PDIP telah memutuskan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2017-2022 pada Kamis (22/9/2016), saat pasangan rival mereka Wahidin Halim-Andika Hazrumy dideklarasikan.

BACA JUGA: PDIP Putuskan Embay Mulya Syarief Dampingi Rano Karno saat WH-Andika Dideklarasikan

“Berpijak di atas semangat dan komitmen bersama menuju Banten Bangkit, Maju, dan Sejahtera, pada hari ini, kami, Rano Karno dan Embay Mulya Syarief, telah diamanahi untuk bersama-sama maju sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Banten untuk masa bakti 2017-2022,” tulis Rano lewat akun Facebook H. Rano Karno yang diposting Kamis (22/9/2016).(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...