Connect with us

METROPOLITAN

HUT Polantas, Satpas Polresta Tangerang Kenakan Pakaian Adat

Published

on

Banten Hits – Sambil menebar senyum, petugas Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Kota (Polresta) Tangerang memberikan pelayanan kepada para pemohon SIM.

Namun, tak seperti hari-hari biasanya, hari ini para petugas tak mengenakan pakaian dinas, melainkan mengenakan pakaian adat. Pakaian adat yang dikenakan para petugas termasuk Polwan ini dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-61 tahun 22 September 2016.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, pakaian adat dikenakan petugas Satpas merupakan upaya untuk mendukung program September Ramah, dan memberikan warna baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Rangkaian dalam memeriahkan HUT Polantas ke-61, selain itu juga kami mendukung program September Ramah bagi para pemohon SIM di Polresta Tangerang,” ungkap Eko.

BACA :  SMA Negeri 3 Rangkasbitung Gelar Penilaian Akhir Semester Berbasis Komputer

Eko menambahkan, ia mengharapkan Polantas ke depan dapat menjadi lebih solid, kompak, dan melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Diusia yang ke-61, saya harapkan Polantas khususnya Satlantas Polresta Tangerang bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” katanya.

Selain itu, anggota Polwan juga memberikan helm gratis kepada pemohon SIM yang berulang tahun pada hari ini bertepatan dengan HUT Polantas.

“Helm ini sebagai hadiah bagi mereka yang berulang tahun tepat ditanggal HUT Polantas,” ujar Bripda Maya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler