Connect with us

Pemkot Tangerang

Ini Pesan Sachrudin kepada Peserta Muscab HIPMI Kota Tangerang

Published

on

 

Kota Tangerang– Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang di Hotel Narita Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (22/9/2016).

Dalam arahannya, Sachrudin meminta para pengusaha muda Kota Tangerang yang tergabung dalam HIPMI bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Kota Tangerang. Terlebih dengan posisi pengusaha yang notabenenya adalah salah satu pemangku kepentingan dalam pembangunan.

“Dan salah satu tujuannya adalah mensejahterakan masyarakat, untuk itu HIPMI bersama dengan pemerintah juga harus bisa berkolaborasi demi kpentingan masyarakat,” kata Sachrudin kepada seratus peserta Muscab V HIPMI Kota Tangerang.

Sachrudin juga mengingatkan kepada para anggota HIPMI agar tidak menjadikan Muscab hanya sebagai alat untuk menggugurkan kewajiban sebagaimana tuntutan AD/ART organisasi, namun Muscab harus dijadikan ajang untuk berinovasi dan bertukar pikiran dalam rangka membangun HIPMI ke arah yang lebih baik lagi.

BACA :  Wakil Wali Kota: Pemkot Tangerang Serius Tangani Masalah Narkoba

Selain itu, Sachrudin juga berharap agar dalam pelaksanaan Muscab kali ini, para anggota HIPMI bisa bertindak dewasa dengan menyingkirkan kepentingan pribadi demi kepentingan organisasi. Dia juga menyampaikan bagi siapapun yang terpilih nanti mudah-mudahan bisa membawa organisasi HIPMI lebih maju lagi.

“Membangun bangsa ini bukan harus kita menjadi ketua dulu, membangun bangsa ini bukan kita harus menjadi bos di perusahaan dulu, atau mungkin harus menjadi pejabat dulu baru bisa membangun bangsa. Ketika kita membersihkan lingkungan kita kita juga berarti sudah berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” ujarnya.

“Oleh karenanya mari kita bangun Indonesia dari Kota Tangerang, mulai dari HIPMI,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin berkesempatan membagikan pengalamannya ketika dulu masih aktif di beberapa organisasi. 

BACA :  Pemkot Tangerang Ajak Kemenkumham Duduk Bersama Soal SDN Sukasari

“Saya dulu ketika menjadi ketua salah satu organisasi yang saya sampaikan tidaklah muluk-muluk, saya hanya bilang akan memmbawa organisasi ke arah yang lebih baik,” ungkap Sachrudin menceritakan pengalamannya.

“Dan saya tidak pernah berpikiran untuk menjadi besar sendiri, tapi saya berusaha untuk membesarkan organisasi dan alhamdulillah saya jadi ikut besar juga kan,” ucapnya.(Humas Pemkot Tangerang)

 



Terpopuler