Connect with us

OLAHRAGA

Ribuan Warga Meriahkan Fun Bike Dies Natalis Untirta ke-35

Published

on

 

Banten Hits – Sekitar 1.500-2.000 warga tumpah ruah di acara fun bike yang digelar sebagai rangkaian Dies Natalis ke-35 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Minggu (25/9/2016). 

Rute fun bike dimulai dari Jalan Raya Jakarta, KM 4, Pakupatan, Kota Serang, persis di depan kampus Untirta. Peserta kemudian melintasi Jalan Bhayangkara, Traffic Light Sempu, Palima, dan berakhir di Kampus Untirta di Sindangsari. Acara dimulai 7.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Banten Rano Karno, Rektor Untirta Sholeh Hidayat berserta civitas akademisi Untirta lainnya.

Rektor Untirta Sholeh Hidayat berharap, kegiatan fun bike ini merupakan bagian dari ikhtiar Untirta dalam mendukung gerakan go green di tengah panasnya bumi. 

BACA :  Anggaran Olahraga di Pandeglang Minim, DPRD: Kalau Bupatinya Suka Mancing, Anggaran Mancingnya yang Naik

“Semoga ini bentuk semangat gotong-royong. Kita punya misi dengan semangat kebersamaan,” terangnya. 

Ketua panitia fun bike Fauzin kepada Banten Hits mengatakan, dalam rangka Dies Natalis Untirta ke-35, panitia menggelar berbagai kegiatan yang tujuannya supaya Untirta bisa berbaur dengan masyarakat luas. Dengan demikian, kiprah Untirta di  masyarakat bisa terlihat bukan hanya dari dalam kampus.

“Inilah Untirta untuk masyarakat Banten,” kata Fauzin.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler