Connect with us

METROPOLITAN

PLN Segera Aliri Listrik ke Wilayah Cibedug Lebak

Published

on

Banten Hits – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memastikan tak akan mempersulit setiap pengajuan pemasangan aliran listrik. Termasuk bagi warga di Kampung Cibedung, Desa Citorek Barat, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

“Silahkan bawa datanya ke kami,” kata Manajer PLN Area Banten Selatan Edy Muktasim, saat dihubungi Banten Hits, Senin (26/9/2016).

Edy menyatakan, pemasangan akan segera dilakukan setelah permohonan diterima. Setelah itu, tim juga akan melihat potensi pelanggan di wilayah tersebut.

“Begitu juga dengan potensi pelanggannya silahkan dibawa,” ujarnya.

Kata Edy, PLN juga mempersilahkan masyarakat membawa data tentang wilayah mana saja yang belum teraliri listrik.

“Kita selelu dukung kok program yang digalakan pemerintah daerah, termasuk program TNI maupun Polri,” jelasnya.

BACA :  Gedung Puskesmas Pembantu di Saketi Pandeglang Terbakar

Sebelumnya diberitakan, Dandim 0603 Lebak Letkol CZI Ubaidillah meminta agar PLN bisa memberikan aliran listrik kepada masyarakat Cibedug. Hal ini menyusul, pembangunan jalan baru melalui TMMD yang kini tengah dilakukan di wilayah tersebut agar masyarakat tak lagi terisolir.

BACA JUGA: PLN Diminta Segera Aliri Listrik ke Cibedug Lebak

“Sekarangkan lagi dibangun jalan untuk membuka akses warga, dan mengembangkan ekonomi masyarakat. Jadi, saya harapkan PLN juga bisa mendukung dengan pemasangan listrik di lokasi itu,” kata Ubaidillah, Jumat (23/9/2016).(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler