Connect with us

METROPOLITAN

Diteriaki Maling, Tiga Pria Mabuk Digebukin di Jalan Betet Perumnas 1 Cibodas

Published

on

 

Banten Hits – Tiga orang pria medan yang tengah mabuk babak belur digebugin warga setelah diteriaki maling di Jalan Betet, Perumnas 1, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (27/9/16) dini hari.

Informasi yang dihimpun Banten Hits dari warga di lokasi kejadian, amuk massa bermula saat warga korban pencurian mengenali sepeda motor Honda Beat yang dikendari tiga pria yang diduga pelaku curanmor.

“Jadi korbanya itu mengenal motor Honda Beat yang hilang dicuri. Korban mengikuti pelaku dari (Perumahan) Palem Semi sampai Perumnas 1. Pada saat korban mengentikan ketiga orang itu. Korban sempat akan dibunuh,” kata Ahmad Mudori warga.

Korban dengan para pelaku pun terlibat keributan, sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

BACA :  Berwisata ke Kolam Renang di Tengah Pandemi Corona, Bocah di Pandeglang Meregang Nyawa

“Pelakunya bawa pedang. Warga yang melihat kejadian itu, langsung mengeroyok pelaku hingga babak belur,” ungkap Mudori.

Hal senada dikatakan warga lainya, Sultoni yang melihat kejadian pengeroyokan tersebut.

“Jadi yang saya liat pelaku antara korban cekcok mulut. Dua pelaku itu kabur dan diteriakin maling. Warga yang mendengar itu langsung mengejar pelaku (lalu) mengeroyoknya hingga babak belur,” ucapanya.

Menurut Kapolsek Jatiuwung Kompol Dermawan Karosekali, tiga orang tersebut diduuga bukan pelaku curnamor. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Yusuf, pelapor dan saksi di Polsek Jatiuwung, peristiwa itu berawal dari keributan di jalan karena pelapor ngelawan arus.

“Pelapor ini ditegur oleh ketiga orang yang mabuk. Karena pelapor berdua dan orang Medan bertiga dalam keadaan mabuk, pelapor mundur karena diperkirakan akan kalah jika melawan orang Medan itu,” katanya.

BACA :  Periksa Enam Saksi, Polisi Ungkap Detik-detik Tewasnya Pelajar SMP Budaya Santo Agustinus Jakarta Timur di Baduy

Dijelaskan Dermawan, saat kejadian keributan pelapor sempat teriak maling sehingga membuat tiga orang Medan itu kabur dan dikejar warga yang ada di sekitar jalan Palem Semi, lalu tertangkap di Jalan Betet, Perumnas 1.

“Yang namanya warga banyak, ya langsung ngebogem ketiga orang itu. Benar atau tidaknya pelaku (curnamor) atau bukan, yang jelas ketiga orang tersebut dah benjol-benjol. Tapi kasua ini masih didalami oleh petugas,” jelas Dermawan.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh