Diteriaki Maling, Tiga Pria Mabuk Digebukin di Jalan Betet Perumnas 1 Cibodas

Date:

 

Banten Hits – Tiga orang pria medan yang tengah mabuk babak belur digebugin warga setelah diteriaki maling di Jalan Betet, Perumnas 1, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (27/9/16) dini hari.

Informasi yang dihimpun Banten Hits dari warga di lokasi kejadian, amuk massa bermula saat warga korban pencurian mengenali sepeda motor Honda Beat yang dikendari tiga pria yang diduga pelaku curanmor.

“Jadi korbanya itu mengenal motor Honda Beat yang hilang dicuri. Korban mengikuti pelaku dari (Perumahan) Palem Semi sampai Perumnas 1. Pada saat korban mengentikan ketiga orang itu. Korban sempat akan dibunuh,” kata Ahmad Mudori warga.

Korban dengan para pelaku pun terlibat keributan, sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

“Pelakunya bawa pedang. Warga yang melihat kejadian itu, langsung mengeroyok pelaku hingga babak belur,” ungkap Mudori.

Hal senada dikatakan warga lainya, Sultoni yang melihat kejadian pengeroyokan tersebut.

“Jadi yang saya liat pelaku antara korban cekcok mulut. Dua pelaku itu kabur dan diteriakin maling. Warga yang mendengar itu langsung mengejar pelaku (lalu) mengeroyoknya hingga babak belur,” ucapanya.

Menurut Kapolsek Jatiuwung Kompol Dermawan Karosekali, tiga orang tersebut diduuga bukan pelaku curnamor. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Yusuf, pelapor dan saksi di Polsek Jatiuwung, peristiwa itu berawal dari keributan di jalan karena pelapor ngelawan arus.

“Pelapor ini ditegur oleh ketiga orang yang mabuk. Karena pelapor berdua dan orang Medan bertiga dalam keadaan mabuk, pelapor mundur karena diperkirakan akan kalah jika melawan orang Medan itu,” katanya.

Dijelaskan Dermawan, saat kejadian keributan pelapor sempat teriak maling sehingga membuat tiga orang Medan itu kabur dan dikejar warga yang ada di sekitar jalan Palem Semi, lalu tertangkap di Jalan Betet, Perumnas 1.

“Yang namanya warga banyak, ya langsung ngebogem ketiga orang itu. Benar atau tidaknya pelaku (curnamor) atau bukan, yang jelas ketiga orang tersebut dah benjol-benjol. Tapi kasua ini masih didalami oleh petugas,” jelas Dermawan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...