Connect with us

METROPOLITAN

Mobil Kepala SMPN 2 Rangkasbitung Terlibat Laka di Jalan Rangkasbitung-Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Selasa (27/9/2016).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tersebut bermula saat sebuah Mitsubishi Pajero BE 153 IR melaju dari arah Pandeglang menuju Rangkasbitung. Tepat di tikungan SPBU Mandala Lebak, dari arah berlawanan melaju Daihatsu Terios B 1451 VFI yang diketahui milik Kepala SMPN 2 Rangkasbitung.

“Kejadiannya tidak tahu persis. Tapi kalau lihat dari kerusakan mobil, kayanya Pajero itu yang kebut,” Tutur Soleh salah seorang warga kepada Banten Hits.

Yogi pengendara Pajero membantah mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Dirinya juga membantah mengemudi dalam keadaan mengantuk.

BACA :  Ratusan Warga Terjaring Operasi Yustisi di BSD Tangsel

“Di dalam mobil ada 5 orang, saya habis dari Banten mau pulang ke Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Lebak Briptu Mulya Purnama mengatakan, kecelakaan tersebut kini tengah diselidiki.

“Kita selidiki terlebih dahulu,” singkatnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami rusak berat.(Nda)



Terpopuler