Musda Golkar Kab. Tangerang, Setnov Hadir Airin Mangkir

Date:

 

Banten Hits – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/9/2016).

Musda Partai Golkar Kabupaten Tangerang sepertinya penting sekali untuk Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, sehingga menyempatkan hadir. Sangat jarang agenda DPD kota/kabupaten dihadiri langsung ketua umum partai berlambang beringin itu.

Selain Setya Novanto, hadir juga Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, mantan bupati Tangerang Ismet Iskandar, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang diusung Partai Golkar Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Yang tak terlihat hadir dalam acara yang dihadiri Ketum Partai Golkar itu adalah Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga menjabat Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Tidak diketahui alasan ketidakhadiran isteri Tb. Chaeri Wardana alias Wawan yang kini tengah dibui karena suap dan korupsi itu.

Airin memang memiliki sejarah perseteruan di Kabupaten Tangerang, saat dirinya gagal merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang dari Ismet Iskandar, ayahanda Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini menjabat Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang. 

Saat Pilkada Kabupaten Tangerang 2007 lalu, Airin berpasangan dengan Jazuli Juwaeni, politisi PKS, sementara rivalnya Ismet Iskandar berpasangan dengan Rano Karno yang saat ini merupakan calon gubernur Banten petahana.

Entah ada hubungan atau tidak ketidakhadiran Airin dengan sambutan Setya Novanto yang menginginkan kadernya menjaga kekompakan supaya target 60 persen suara untuk pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy bisa tercapai dalam Pilgub Banten 2017.

BACA JUGA: Targetkan WH-Andika Raup 60 Persen, Setnov Minta Kader Golkar Kompak

“Saya berharap kekompakan kita terus meningkat, agar target 60 persen suara dalam Pilgub nanti dapat tercapai,” ujarnya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...