Targetkan WH-Andika Raup 60 Persen, Setnov Minta Kader Golkar Kompak

Date:

 

Banten Hits – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hadir di Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Kamis (29/9/2016).

Selain Setya Novanto, hadir juga Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mantan bupati Tangerang Ismet Iskandar, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang diusung Partai Golkar Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

BACA JUGA: DPD Golkar Kabupaten Tangerang Gelar Musda, Setnov dan WH-Andika Hadir

Dalam sambutannya, Setya Novanto mengatakan, saat ini Golkar telah melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan suara dan posisi.

“Para wanita Golkar sudah melakukan gebrakan sosial untuk meningkatkan suara dan posisi Partai Golkar, terutama di Banten,” ujarnya.

Ia juga mengklaim saat ini Golkar telah memasuki posisi kedua tingkat nasional, di mana posisi Golkar sebelumnya ada di posisi lima.

“Gebrakan-gebrakan yang kita lakukan telah membuat Golkar naik menjadi posisi dua dari posisi lima atau yang tadinya hanya 7,5 persen, naik menjadi 16 persen,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini, Partai Golkar dapat terus meningkatkan kekompakan untuk mencapai target suara yakni sebesar 60 persen dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 mendatang.

“Saya berharap kekompakan kita terus meningkat, agar target 60 persen suara dalam Pilgub nanti dapat tercapai,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...