Connect with us

METROPOLITAN

Ini Sukses Golkar Kabupaten Tangerang Selama Dua Periode Kepemimpinan Zaki

Published

on

 

Banten Hits –  Ahmed Zaki Iskandar kembali dipercaya menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk masa bakti 2015-2019, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang ke-IX di Gedung Golkar, Kecamatan Tigaraksa, Kamis (29/9/2016).

Dengan terpilihnya kembali Zaki, maka pria yang tengah menjabat bupati Tangerang ini tercatat tiga periode secara berturut-turut menakhodai Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Aklamasi, Zaki Pimpin Golkar Kabupaten Tangerang untuk Ketiga Kalinya

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaannya. Saya siap untuk kembali memimpin Golkar. Kita jadikan partai ini sebagai partai yang konsisten mewujudkan kesejahteraan rakyat,” kata Zaki sesaat setelah terpilih.

BACA :  Cuma Hitungan Detik, Pemuda di Serang Sukses Gasak Motor yang Diparkir di Halaman Rumah

Zaki menyebut dua pilkada sukses dimenangi oleh Partai Golkar dalam beberapa tahun terakhir, yakni Pilgub Banten 2011 dan Pilbup Kabupaten Tangerang 2013. Bahkan, ia juga mengatakan indikasi keberhasilan Partai Golkar Kabupaten Tangerang bisa dilihat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, di mana Kabupaten Tangerang mendulang suara terbanyak dan menguasai tujuh kursi di DPRD.

Golkar Kabupaten Tangerang juga sukses mengirimkan empat kadernya duduk di DPRD Provinsi Banten. Hal-hal itu disebut Zaki sebagai keberhasilan-keberhasilan Partai Golkar Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinannya.

“Posisi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang juga berhasil kita raih pada pileg kemarin,” paparnya.

Zaki mengatakan akan melakukan revitalisasi kepengurusan, supaya kegiatan Partai Golkar Kabupaten Tangerang bisa lebih aktif dan masif agar cita-cita Partai Golkar menyejahterakan rakyat bisa terwujud. Dia juga berharap agar Partai Golkar Kabupaten Tangerang semakin solid dan kompak.

BACA :  Warem di Sangrila, Warga: Kita yang Punya Suami Jadi Enggak Tenang

“Mari bersama-sama berjuang untuk rakyat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat,” tutupnya.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler