Connect with us

METROPOLITAN

Pencuri Motor Beraksi di Kantor Biro Satelit News Serang

Published

on

 

Banten Hits – Pencuri motor beraksi di kantor biro Serang Satelit News, sebuah koran lokal Tangerang di Jalan Ki Ajurum, No 1, RT 03 RW 06, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (28/9/2016) siang.

Korban pencurian motor, Eryanthi Dwirahayu alias Ayu (22), warga Komplek Taman Krisan, Cipocok Jaya, Kota Serang yang merupakan seorang staf administrasi di kantor tersebut. Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

Saat itu, Ayu menyimpan sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi A 6967 LF di samping kantornya, Rabu (28/9/2016) sekitar pukul 13.00 WIB, seusai dirinya membeli makanan di warung dekat tempatnya bekerja. 

“Saya biasa simpan di sana, tapi memang sebelum ada pelebaran jalan saya simpan motor depan kantor,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui usai kejadian.

BACA :  Kemenag Lebak Perketat Laporan Bimsik, KUA Terus Diawasi

Menurutnya, ia telah mengunci ganda kendaraannya tersebut. Namun, malang memang tak dapat ditolak. Ia harus menerima nasib, motor hasil jerih payahnya menjadi staf administrasi itu harus raib digondol maling.

Heru (28), seorang tukang ojek yang biasa mangkal di tempat kejadian menuturkan, sepeda motor Ayu sudah tidak terlihat sejak sekitar pukul 14.30 WIB. Dia menyangka Ayu sudah pulang kerja karena hanya ada satu motor di lokasi.

“Di sini memang rawan, Mas. Waktu itu juga ada yang pernah hilang juga,” ungkapnya.

Kasus pencurian sepeda motor tersebut langsung dilaporkan ke petugas kepolisian setempat.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler