Connect with us

METROPOLITAN

Peringati HUT TNI ke-71, Danrem 064/MY Serang Ajak Doakan Pejuang

Published

on

 

Banten Hits – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71 di Serang digelar di Alun-alun Kota Serang, Rabu (5/10/2016), dengan dipimpin Danrem 064/MY Kolonel Inf. Wirana Prasetya Budi.

HUT TNI ke-71 ini mengusung tema, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Brdaulat Mandiri dan Berkepribadian”.

Saat menyampaikan sambutan, Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, mengajak bagi seluruh jajaran TNI dan tamu undangan yang hadir agar sejenak menundukan kepala mengenang dan mendoakan para sesepuh TNI yang telah mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Saya mengajak seluruh jajaran TNI dan semua yang ada di sini untuk menundukan kepala untuk mengenang para sesepuh TNI yang telah memperjuangkan negara Indonesia ini,” kata Wirana.‎

BACA :  S.O.S! Hari ke-7 Bencana Relawan FPI Ungkap Dua Kampung di Lebak Gedong Masih Terisolir, Akses Hanya Bisa Dilalui Pendaki

Pantauan di lokasi, dalam upacara tersebut terlihat hadir Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Sekda Banten Ranta Suharta, serta sejumlah tamu undangan lainnya. Upacara itu dimeriahkan dengan penampilan drama Surosowan Burak.(Rus)



Terpopuler