Connect with us

METROPOLITAN

Terungkap, Desi Ratnasari Pembuang Bayi di SDN 1 Bojongleles Lebak

Published

on

 

Banten Hits – Warga Desa Bojong leles digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi mungil yang dibungkus seragam batik di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Sabtu (1/10/2016).

BACA JUGA: Bayi Dibungkus Baju Batik Ditemukan Tewas di SDN 1 Bojong Leles Lebak

Hanya berselang satu hari setelah pembuangan bayi tersebut, jajaran Polsek Cibadak behasil membekuk tersangka pembuang bayi, Minggu (2/10/2016) malam, di kediamannya, Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

“Kita tangkap di kediamannya di Desa Bojong Leles,” kata Kapolsek Cibadak Iptu Dadang Junaedi kepada Banten Hits, Rabu (5/10/2016).

Menurut Dadang, terduga pembuang bayi itu Desi Ratnasari (19). Warga di sekitar teempat tinggalnya mengenal Desi sebagai biduan kampung.

BACA :  Amit-amit! Aksi Wanita Muda di Tangerang Ini Jangan Ditiru; Berzina dengan Pacar Lalu Nekat Lakukan Ini di Tempat Sampah

“Masyarakat taunya dia seorang biduan lokal,” kata Maman, salah seorang warga setempat.

Yang mengejutkan, berdasarkan keterangan kepada anggota Polsek Cibadak, Azis, suami Desi Ratnasari, menyebutkan tidak mengetahui jika isterinya tengah hamil, bahkan sampai melahirkan.

Mayat bayi perempuan malang yang diduga dibuang Desi tersebut pertama kali ditemukan Somad (50) warga setempat yang sedang berjalan menuju ke sawah. Namun saat melintas tepat di SDN 1 Bojongleles ada bungkusan seragam batik yang dilumuri darah.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler