Terungkap, Desi Ratnasari Pembuang Bayi di SDN 1 Bojongleles Lebak

Date:

 

Banten Hits – Warga Desa Bojong leles digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi mungil yang dibungkus seragam batik di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Sabtu (1/10/2016).

BACA JUGA: Bayi Dibungkus Baju Batik Ditemukan Tewas di SDN 1 Bojong Leles Lebak

Hanya berselang satu hari setelah pembuangan bayi tersebut, jajaran Polsek Cibadak behasil membekuk tersangka pembuang bayi, Minggu (2/10/2016) malam, di kediamannya, Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

“Kita tangkap di kediamannya di Desa Bojong Leles,” kata Kapolsek Cibadak Iptu Dadang Junaedi kepada Banten Hits, Rabu (5/10/2016).

Menurut Dadang, terduga pembuang bayi itu Desi Ratnasari (19). Warga di sekitar teempat tinggalnya mengenal Desi sebagai biduan kampung.

“Masyarakat taunya dia seorang biduan lokal,” kata Maman, salah seorang warga setempat.

Yang mengejutkan, berdasarkan keterangan kepada anggota Polsek Cibadak, Azis, suami Desi Ratnasari, menyebutkan tidak mengetahui jika isterinya tengah hamil, bahkan sampai melahirkan.

Mayat bayi perempuan malang yang diduga dibuang Desi tersebut pertama kali ditemukan Somad (50) warga setempat yang sedang berjalan menuju ke sawah. Namun saat melintas tepat di SDN 1 Bojongleles ada bungkusan seragam batik yang dilumuri darah.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related