Besok Ada Lomba Jalan Sehat Sarungan di Festival Al Azhom, Nonton Yuk!

Date:

 

Banten Hits – Berbagai kegiatan-kegiatan seru dan menarik telah digelar di Festival Al Azhom, Kota Tangerang. Minggu (9/10/2016) pagi, giliran event unik yang akan digelar di Festival Al Azhom, yakni lomba jalan sehat sarungan. Baru dengar kan? Makanya, jangan lewatkan acaranya biar gak penasaran.

Dari namanya saja sudah ketahuan, peserta lomba harus pakai sarung. Ya, peserta lomba jalan sehat sarungan ini adalah para santri yang berasal dari 110 pesantren di Kota Tangerang. 

Menurut Ketua Panitia Festival Al Azhom Romi Abidin, bukan hanya santri yang bisa ikutan di lomba jalan sehat sarungan ini. Siapa saja bisa ikut, asal syaratnya harus pakai sarung.

“Ini supaya lebih unik. Jadi siapa pun yang ikut, mau santri, pejabat petugas kepolisian, harus pakai sarung semua,” ujarnya, Sabtu (8/10/2016).

Romi menjelaskan, lomba akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan start dan finish berlokasi di depan Masjid Al-Azhom. Bagi peserta yang memiliki kostum sarungan terunik akan mendapat hadiah menarik.

“Ada berbagai hadiah menarik. Bagi peserta yang kostumnya paling unik akan mendapat hadiah Rp 1 juta dan berbagai doorprize lainnya,” katanya.

Bahkan, lanjut Romi, ada hadiah utama yang akan diberikan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yakni naik haji dan umroh gratis.

“Dengan hadiah yang sangat menarik ini, diharapkan peserta antusias untuk mengikuti rangkaian Festival Al Azhom ini,” ucapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...