Curi Kran Shower, Buruh Bangunan Ditangkap Petugas

Date:

Banten Hits – Hariyanto (33) warga Kebon Sayur, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara diamankan Unit Reskrim Polsek Pagedangan, Sabtu (8/10/2016). Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut kedapatan mencuri kran shower, di Ruko Cluster Alugio Timur 3 No. 57, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri mengatakan, salah seorang pekerja yang sedang beristirahat di lantai dua ruko mengaku curiga dengan kantong plastik yang dibawa pelaku dari lantai tiga ruko.

“Pelaku naik ke lantai tiga, dan saat turun pelaku membawa kantong plastik. Karena curiga, salah seorang pekerja menegurnya,” ujar Mansuri, Minggu (9/10/2016).

Ditegur, Hariyanto langsung melarikan diri dan membuang kantong plastik yang berisi dua buah kran shower. Namun, seorang petugas keamanan berhasil menangkap Hariyanto yang diketahui sudah pernah melakukan aksi tersebut.

“Pelaku mengambil satu per satu kran shower dari lantai 1 sampai 3 ruko dengan sebuah tang. Pelaku sudah dua kali mencuri, dan hasil curiannya akan dijual ke wilayah Tanah Tinggi, Kota Tangerang dengan harga Rp230 ribu,” ungkap Mansuri.

“Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...