Program Tangerang Berhaji Beri Kemudahan Pegawai Tunaikan Ibadah Haji

Date:

Banten Hits – Berbagai program digulirkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Tak hanya program yang bertujuan meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakatnya, Pemkot Tangerang juga berupaya memperhatikan dan mengakomodir kebutuhan aparaturnya, salah satunya memberikan kemudahan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin menunaikan ibadah haji melalui Program Tangerang Berhaji.

Melalui program yang bekerja sama dengan Bank Jabar Banten (BJB) ini bertujuan memberikan kemudahan untuk akses dana haji serta penyediaan kursi calon jemaah haji bagi para pegawai yang nantinya akan difasilitasi oleh BJB dan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah dalam berbagai kesempatan menyampaikan pentingnya membuat tabungan haji bagi pegawai di lingkungan instansinya. Hal ini mengingat karena masa tunggu berhaji yang cukup lama hingga belasan bahkan puluhan tahun.

“Melalui kerjasama ini, kami harapkan para pegawai dapat mulai menabung sedikit demi sedikit untuk rencana berhaji di masa depan,” kata Arief saat launching Program Tangerang Berhaji, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (9/10/2016).

Wali kota mengajak seluruh jajaran di lingkup Pemkot Tangerang untuk niatkan diri, dan berusaha agar dapat melaksanakan ibadah yang menjadi rukun Islam kelima tersebut.

“Saya doakan dan mengajak seluruh PNS kota agar dapat menjalankan ibadah haji. Masa yang lain bisa berangkat dengan menabung dari kerja kerasnya seperti dengan memulung sampah, sementara kita pegawai yang mendapatkan penghasilan lebih baik tidak bisa,” ujar Arief memberikan semangat.

Dalam kesempatan tersebut, BJB juga turut menggelar Customer Loyalty Program (CLP) sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah setianya. Melalui program ini, debitur yang diikutsertakan adalah PNS aktif di lingkup Pemkot Tangerang yang memenuhi kriteria program kemudian dilakukan pengundian untuk penentuan pemenang. Adapun reward yang diberikan kepada nasabah diantaranya perjalanan umroh, wisata religi, unit motor.(ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related