Deden Kurniawan Jabat Ketua Forkawal 2016-2019

Date:

 

Banten Hits – Musyawarah Besar (Mubes) Forum Kajian Wartawan Harian Lebak (Forkawal) memutuskan Deden Kurniawan sebagai ketua baru masa jabatan 2016-2019, setelah seluruh anggota Forkawal secara aklamasi memilih Deden Kurniawan untuk memimpin forum yang terdiri dari 35 anggota wartawan yang bertugas di Kabupaten Lebak ini.

“Kita pilih secara aklamasi Deden Kurniawan dari wartawan Baraya TV untuk memimpin Forkawal,” kata Mastur Huda, Ketua Pelaksana Mubes Forkawal kepada Banten Hits di Aula Hotel Mutiara Lebak, Senin (10/10/2016).

Menurut Mastur, serah terima jabatan jabatan dari Ketua Forkawal masa bakti 2014-2016 yang dipimpin Asep Alibuni kepada Deden Kurniawan disaksikan seluruh anggota dan dibuka langsung oleh Bupati Lebak.

“Memang sebelumnya forum ini sempat vakum, namun saya berharap dengan dihidupkannya kembali dan memiliki ketua baru bisa membawa perubahan dan perkembangan untuk wartawan harian Lebak,” imbuhnya.

Deden Kurniawan mengatakan, akan menjaga amanah yang dipercayakan oleh anggota Forkawal untuk menjaga nama baik wartawan dan perkembangan wartawan harian Lebak ke depannya.

“Yang jelas bagaimana caranya wartawan ke depan harus bisa mengawal dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak,” akunya. (Rus)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...