Hari Ini, Kadindik Tinjau Sekolah Adiwiyata di Cipondoh

Date:

Banten Hits – Sejumlah sekolah Adiwiyata provinsi, nasional dan mandiri di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang akan dikunjungi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Abduh Surahman.

Sekolah yang ditinjau mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) tersebut diantaranya, SDI Al Ikhlas, SDN Gondrong 3, SDN Gondrong 7, SDN Petir 1, SDN Petir 2, dan SDN Petir 3.

Dalam kunjungan tersebut, Abduh akan meninjau fasilitas di masing-masing sekolah tersebut. Termasuk, penanaman pohon, instalasi pengolahan limbah, dan sampah.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cipondoh Basri, mengapresiasi kunjungan orang nomor satu di lingkungan Dindik Kota Tangerang tersebut ke wilayahnya.

“Ini penghormatan bagi kami. Semoga kehadiran beliau bisa memberikan dorongan bagi sekolah lain di Cipondoh yang belum mendapat Adiwiyata agar bisa meraihnya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Petir 3 Madelih mengaku, kunjungan Kadindik akan menjadi penyemangat sekolahnya yang telah meraih predikat sekolah Adiwiyata tingkat provinsi.

“Semoga kami bisa meraih Adiwiyata yang lebih tinggi, nasional dan mandiri,” ucapnya.

Ia mengharapkan, Kadindik bisa memberikan saran dan masukan agar sekolanya menjadi lebih baik

“Ya, tentu kami berharap saran dan masukan dari pak kadis supaya sekolah kami lebih maju dan meningkat kualitasnya,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...