Suami Isteri yang Jabat Kadis dan Sekdis di Pandeglang Dimutasi

Date:

 

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita kembali merespons desakan masyarakat terkait suami isteri yang menjabat di satu dinas, yakni Ramadhani, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dengan istrinya Melly Dyah Rahmalia yang menjabat sekretaris.

Melly Dyah Rahmalia salah satu dari 28 pejabat eselon II dan III yang dimutasi dalam mutasi jilid II yang dilakukan Irna di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (14/10/2016). Dia menjadi Camat Kadu Hejo.

Kepada wartawan Irna mengatakan, rotasi jilid II ini merupakan hasil rapat dari Badan Pertimbangan pangkat dan Jabatan (Baperjakat)  dan hasil evaluasi rotasi jilid I terkait adanya suami istri jabat kadis dan sekdis.

“Ini sifatnya hanya mengevaluasi pelantikan yang kemarin, kan kalian (wartawan) nanya tuh suami isteri satu SKPD, sekarang kita lakukanlah rotasi,” ungkap Irna.

Bupati cantik ini berkali-kali menegaskan, mutasi sebagai kebutuhan organisasi untuk membantu jalannya roda pemerintahan di bawah kepemimpinanya supaya lebih baik lagi. Dengan begitu harus adanya penyebaran bagi pejabat yang menduduki beberapa jabatan.

“Ke depanya supaya untuk membantu roda pemerintahan yang baik, apalagi waktu Ibu tinggal empat tahun setengah lagi, kita butuh orang yang membantu kami bekerja optimal,” katanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...