Connect with us

METROPOLITAN

Danrem 064 MY Dijadwalkan Tutup TMMD di Lebak

Published

on

Banten Hits – Komandan Korem (Danrem) 064/ Maulana Yusuf Serang Kolonel Inf Wirana Prasetyo Budi dijadwalkan akan menutup pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 di Desa Citorek Barat, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Rabu (19/10/2016).

Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak Letkol CZI Ubaidillah mengatakan, pelaksanaan TMMD telah menemui ujungnya, di mana pembangunan jalan sepanjang 9.3 Kilometer yang menghubungkan Kecamatan Sobang dengan Kecamatan Cibeber hingga ke Situs Cibedug berhasil dilaksanakan dengan baik antara TNI dengan masyarakat.

“Rencanya penutupan TMMD tersebut akan dilakukan Danrem 064/MY-Serang, Banten Kolonel Inf Wirana Prasetyo Budi,” kata Ubaidillah ketika dihubungi Banten Hits, Senin (17/10/2016).

Ubaidillah mengklaim, keseluruhan progres pengerjaan TMMD sudah mencapai 99 persen baik dari pembukaan infrastruktur jalan maupun kebutuhan lainnya yang akan menunjang kesejahteraan masyarakat ke depannya.

BACA :  Kondisi Jembatan Gantung di Pandeglang Memprihatinkan, Begini Komentar Pedas Netizen

“Semua sudah selesai dilaksanakan mulai dari pembangunan masjid dan pengaliran listrik ke wilayah tersebut,” akunya.

Menurut Ubaidillah, pengerjaan proyek TMMD yang berkahir pada 19 Oktober 2016 dengan anggaran Rp 2,8 miliar ini melibatkan sekitar 150 anggota TNI Angkatan Darat (AD) dengan rincian 30 anggota dari Lanal, 30 anggota Badak Putih, 30 anggota Korem 064/MY dan 60 orang anggota Kodim 0603 Lebak dengan dibantu masyarakat setempat.

“Perisapan terakhir adalah menyiapkan lapangan untuk pelaksanaan penutupan TMMD yang tentunya akan banyak diwarnai kejutan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak termasuk Pemerintah Daerah kegiatan TMMD ini bisa diselesaikan sebelum waktunya dan tentunya ini juga berkat keseriusan para anggota TNI dan masyarakat yang terlibat langsung dalam kegiatan TMMD tersebut,” tambahnya. (Rus)

BACA :  Segel MP3 Club & Resto, Subadri ke Pemilik: Buka Lagi Saya Tahan Kamu!



Terpopuler