Hilang Kendali, Toyota Avanza Hantam Rumah di Leuwi Kaum Rangkasbitung

Date:

 

Banten Hits – Diduga hilang kendali, mini bus Toyota Avanza menghantam rumah dan dua kendaraan milik yang terparkir di depannya di Kampung Leuwi Kaum, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (16/10/2016).

Informasi yang diperoleh Banten Hits menyebutkan, peristiwa bermula saat Toyot Avanza silver dengan nomor polisi A 1385 PG  yang dikendarai seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Balong Ranca Lentah menuju Gedung 10.

Saat tiba di belokan Kampung Leuwi Kaum, mobil tersebut hilang kendali dan menghantam rumah milik Mahmud Junaedi (42). Satu mobil sedan dan satu unit sepeda motor Honda Beat yang tengah terparkir turut tertabrak.

“Saya sedang di dalam rumah baru beres buka warung dan memanaskan mobil,” kata Mahmud Junaedi pemilik kendaraan dan warung.

Menurutnya, seketika terdengar suara benturan keras di depan rumah. Ternyata ketika dilihat, mobil yang baru diparkirkannya ditabrak oleh sebuah kendaraan Toyota Avanza.

“Sopirnya sih ngakunya bernama Denis, masih muda cuma saya tidak tau orang mana sebab dia langsung terbaring lemas,” terangnya.

Menurut Mahmud, dirinya belum bisa memperkirakan kerugian yang disebabkan peristiwa tersebut, namun kerugian bisa dilihat dari kerusakan pada rumah dan kendaraan miliknya.

“Kalau saya gimana baiknya aja yang penting ada pertanggungjawaban. Tadi dari keluarga penabrak juga sudah ada ke sini, namun minta izin untuk pulang dan memusyawarahkannya dulu,” ungkapnya.

Dedi (33), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, mobil Avanza tersebut diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dan mendadak seperti kehilangan kendali saat tiba di lokasi kejadian.

“Lajunya cepat entah apa penyebabnya dia banting stir dan menabrak rumah dan kendaraan milik warga yang berada di seberang jalan,” jelasnya.

Hingga berita ini dipublish Banten Hits masih mecoba menghubungi dan meminta kejelasan dari pihak Kepolisian Polres Lebak. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...