Connect with us

METROPOLITAN

Massa HTI Labuan Pandeglang Gelar Aksi Kecam Ahok

Published

on

 

Banten Hits – Kecamatan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok terus disuarakan di sejumlah wilayah. Giliran massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Labuan, Kabupaten Pandeglang menggelar aksi damai mengencam Ahok di depan Polsek Labuan, Minggu (16/10/2016).

Sebelumnya, Majelis Pemuda Islam Indonesia (MPII) Provinsi Banten mendesak proses hukum dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan tidak pandang bulu terhadap penista agama. Penistaan agama bisa terjadi kapan pun dan dilakukan oleh siapa pun.

BACA JUGA: MPII Banten Bersuara, Desak Proses Hukum terhadap Penista Agama Ditegakkan

Dalam aksinya, massa HTI Labuan, Pandeglang membagikan selebaran mengajak dan mengingatkan umat Islam lainnya agar tidak terpengaruh oleh paham sekularisme seperti yang banyak terjadi di perkotaan.

BACA :  Pasangan Mesum dan Pemuda Mabuk Digaruk Satpol PP Lebak

Nopik (35), korlap aksi tersebut mengingatkan, apa yang telah dilkakukan Ahok terhadap ayat kitab suci Al Quran sudah termasuk bagian dari penghinaan. Oleh karena itu, aparat kepolisian diminta segera menyeret Ahok karena diduga telah menistakan Al Quran.

“Kami mengutuk, menuntut dan menyerukan kepada umat Islam di Jakarta supaya mengecam pernyataan Ahok yang dinilai melecehkan agama Islam,” tegas Nopik.

Selain itu, ia juga menyerukan kepada seluruh umat Islam di wilayah DKI Jakarta untuk bersatu, bahu membahu berjuang menolak calon pemimpin kafir serta tetap teguh, sabar dan tetap istikamah dalam perjuangan demi terwujudnya kehidupan yang islami melalui tegaknya syariah dan khilafah.(Rus)

BACA :  Sepeda Motor Ringsek Tertimpa Alat Berat di Jalan Hasyim Ashari Tangerang

 



Terpopuler