JB Membelot, Andika: Pasti Kecewa Kita Sudah Lama Bersama

Date:

 

Banten Hits – Mantan Bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya (JB) resmi mengalihkan dukungannya yang semula untuk pasangan Wahidim Halim-Andika Hazrumy ke pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. 

BACA JUGA: Keluarga Jayabaya Pecah, Ini Peta Dukungan ke Pasangan Calon

Bakal calon wakil gubernur Banten Andika Hazrumy, mengaku kecewa membelotnya Ketua kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten tersebut, karena dia dan JB sudah lama melangkah bersama.

“Kalau masalah kecewa  pasti, karena kita sudah lama bersama sama, kalau berpengaruh pasti berpengaruh karena beliau tokoh,” jawab Andika ketus usai menghadiri deklarasi dukungan lima ormas di Pandeglang, di Rumah Makan Jempol, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang kepada Banten Hits, Minggu (16/10/2016).

Meski kecewa, anak mantan Gubernur Banten Atut Chosiah yang kini sedang dibui karena korupsi itu menghargai sikap politik JB. Menurut Andika, jika dia pada posisi seperti JB, dia juga bakal melakukan hal sama untuk pulang ke rumah politiknya.

“Saya menghargai langkah pak JB untuk pulang ke rumah politiknya, di mana keluarga Pak JB dibesarkan oleh PDIP. Kalau pun saya ada di posisi Pak JB akan kembali ke idieologi partainya,” imbuhnya.

Dengan membelotnya Jayabaya, Andika bisa mengambil hikmah dan pembelajaran yang diberikan oleh JB kepadanya yang telah mengajarkan cara bertarung secara kesatria. Dia juga optimistis memenangkan Pilgub Banten mendatang.

“Langkah tersebut, langkah terbaik untuk Pak JB, baik secara politik maupun secara psikologi Pak JB. Saya juga berterima Kasih ke pada beliau yang sudah mengajarkan bagaimana bertarung secara kesatria,” sambungnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...