Connect with us

METROPOLITAN

Pedofilia DPO Polisi Australia Ditangkap Petugas Imigrasi di Terminal III

Published

on

 

Banten Hits – BD, seorang warga negara asing (WNA) berkebangsaan Australia yang masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus kejahatan seksual di negaranya, ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang di Terminal III, Senin (17/10/2016) malam.

“Pelaku merupakan DPO di kepolisian Australia karena terjerat kasus pedofilia,” kata Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Heru Santoso.

Menurut Heru, BD diduga memasuki Indonesia untuk melarikan diri dari pencarian polisi Australia menggunakan Pesawat Air Asia QZ 201 dari Kuala Lumpur, Malaysia. 

Petugas berhasil menangkap pelaku dari ciri-ciri yang diberikan oleh pihak kepolisian Australia dan identik masuk dalam daftar penangkalan imigrasi.

“Kita sudah pegang ciri-ciri pelaku dan setelah kita periksa identik dengan ciri-ciri yang diberikan kepolisian Australia,” ujarnya.

BACA :  Pasien Corona Sembuh di Kota Tangerang Meningkat, Wali Kota Bocorkan Jurus "Si Gacor" dan Tips Bantu Imunitas Tubuh

Heru menjelalskan, pelaku dipulangkan ke Kuala Lumpur dengan Air Asia QZ 202 di bawah pengawasan petugas Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (18/10/2016) pagi.(Rus)



Terpopuler