Connect with us

METROPOLITAN

Kapolres Metro Tangerang Jenguk Kapolsek Kota Korban Penyerangan di Pos Lantas Cikokol

Published

on

Banten Hits – Kapolsek Kota Tangerang Kompol Efendi menjadi salah satu korban penyerangan yang dilakukan Sultan Azianzah, di dekat Pos Lantas Kawasan Pendidikan Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Dalam penyerangan di pagi hari tersebut, Kompol Efendi mengalami luka tusuk di bagian dada hingga nyaris mengenai jantung dirawat di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang.

“Kita masih menunggu penanganan dari medis terhadap pak Efendi. Kita harapkan penanganan berjalan dengan semaksimal mungkin agar pak Efendi bisa cepat sembuh dan tidak terjadi apa-apa,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema saat menjenguk Kompol Efendi di Rumah Sakit Siloam.

“Kalau luka dalam memang kehabisan darah, sehingga perawatan masih intensif oleh pihak rumah sakit,” jelasnya.

BACA :  KMS 30 Kritik Kinerja Wahidin Halim

Selain Kompol Efendi, dua anggota polisi lainnya yang menjadi korban penyerangan adalah Kanit Dalmas Polres Metro Tangerang Iptu Bambang Haryadi dan anggota Lantas Polsek Benteng Bripka Sukardi. Keduanya yang juga mengalami luka tusuk dirawat di RSUD Tangerang. Pelaku penyerangan Sultan Azianzah menyerang ketiganya yang tengah mengatur lalu lintas.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler